IPAU Lantik Pengurus IKBB dan Peusijuek Anggota DPRA dari Pasee




BANDA ACEH – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) melaksanakan pelantikan beberapa Pengurus Organisasi Lokal (Orkal) setingkat Kecamatan pada Sabtu (08/02/2020) yang bertempat di Aula Arafah, Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh.

Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB), menjadi salah satu perwakilan Orkal Kecamatan Yang dilantik oleh IPAU. Walaupun Orkal ini tergolong masih baru, tapi mereka sudah melengkapi segala bentuk administrasi standar Orkal yang diperlukan untuk diikutsertakan dalam pelantikan ini.

Pelantikan dilakukan Ketua IPAU, Saifullah disaksikan anggota DPRA, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Tokoh Agama dan Masyarakat Aceh Utara di Banda Aceh, serta berbagai organisasi lainnya yang diundang pada hari tersebut.

Semenjak di Bentuk pada tahun 2018 silam, IKBB sudah sangat aktif dalam menjalankan Organisasinya selaku perwakilan Kecamatan Banda Baro di Banda Aceh. Dalam kegiatan IPAU pun dalam setahun terakhir ini selalu dilibatkan, ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh IPAU kepada lembaga tersebut.

Ket Foto: Acara peusijuk Anggota DPRA dapil V Aceh Utara dan Lhokseumawe

Selain melantik beberapa Pengurus Orkal dari beberapa Kecamatan, IPAU juga melantik pengurus Asrama Putri dan Peusijuek beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dapil V asal Aceh Utara dan Lhokseumawe atau lebih tepatnya dikenal dengan sebutan Pasee.

Peusijuk Anggota DPRA asal Pasee ini, dilaksanakan sebagai bentuk sambutan dari seluruh Masyarakat Pasee yang berdomisili di Banda Aceh dan sudah tergabung ke dalam IPAU.

Seluruh rangkaian acara ini dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H, Santunan Anak Yatim, dan Penyerahan Sertifikat tanah Asrama Putri IPAU kepada Pemkab Aceh Utara, ini merupakan momen yang sangat mulia. Semoga seluruh rangkaian acara hari mendapat Ridha dan RahmatNya bagi kita semua. (Red/JBA)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

8 KOMENTAR

Comments are closed.