CARA Canangkan SEDEKAH 1 Juta Telur untuk Anak Aceh

Banda Aceh – Yayasan Cahaya Nadhira atau disingkat CARA mencanangkan Program SeJuta CINTA Untuk Anak Aceh yang dilaksanakan di Kota Banda Aceh, Ahad 23 Juli 2023.

“Alhamdulillah momentum Hari Anak Nasional ke 39 pada hari ini Ahad 23 Juli 2023 kita canangkan program tersebut yang digagas dalam bentuk Gerakan SEDEKAH 1 Juta telur yang difokuskan untuk anak-anak di Provinsi Aceh”, ujar Deny Zulfikar selaku Founder CARA.

DenZu sapaan akrab Deny Zulfikar menambahkan selain manfaat dari telur itu baik untuk anak, dan program ini juga sebagai upaya positif mendukung pencegahan stunting pada anak di Indonesia.

“Dengan mengharap Ridha ALLAH agar target sedekah 1 Juta telur dapat terwujud dan hari ini kita awali dengan bersedekah telur rebus sebanyak 39 butir untuk anak-anak yang dipusatkan di ibukota Provinsi Aceh”, jelas ABI panggilan anak-anak untuk DenZu.

Untuk mewujudkan target tersebut, mantan Presenter TVRI dan Penyiar RRI di Banda Aceh itu mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu untuk berpartisipasi dalam gerakan mulia ini.

“Mudah-mudahan kita bisa bersedekah telur setiap hari meskipun 1 butir. Apalagi banyak manfaat yang kita dapatkan dengan bersedekah. Bagi saudaraku yang ingin berbagi dapat menghubungi no handphone 082360004987”, harap Deny Zulfikar mantan Direktur TPA Ar Risalah Banda Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT