Elmansyur Peduli Salurkan Donasi Untuk Balita yang Lahir Tanpa Anus

Aceh Utara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S), Selasa (02/03/2021) menyalurkan donasi yang selama ini dikumpulkan untuk Balqis, balita yang lahir tanpa lubang anus di Desa Batuphat Barat, Kota Lhokseumawe.

Donasi tersebut diserahkan oleh Bendahara Umum Lembaga Elmansyur Peduli Aguslina, Amd. Keb yang didampingi oleh Humas Elmansyur Peduli Zulkarnain, Amd. Kep serta Ketua Elmansyur Peduli.

Ketua EP-PK3S, Mansuri, S.T dalam kesempatannya mengatakan, donasi yang diserahkan kepada Balqis tersebut bersumber dari para Dermawan yang selama ini dikumpulkan oleh lembaga Elmansyur Peduli.

“Donasi itu dari kawan-kawan Dermawan yang totalnya mencapai 3,5 juta termasuk sembako,” jelas Mansuri.

“Semoga donasi yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan demi kesembuhan Balqis,” ucap Mansuri.

Sementara itu, orangtua Balqis mengucapkan terimakasih kepada lembaga Elmansyur Peduli dan para Donatur yang sudah peduli akan kondisi anak kami.

Ia juga mengatakan, selama ini keluarganya mengalami kesulitan dalam hal berobat, apalagi Sang suami hanya bekerja sebagai kernet buruh bangunan.

“Semoga apa yang sudah saudara-saudara berikan ini mendapat pahala dari Allah SWT dan mohon doanya agar Balqis bisa lekas sembuh,” harap Orangtua Balqis. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-donasi-untuk-balita-yang-lahir-tanpa-anus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-donasi-untuk-balita-yang-lahir-tanpa-anus/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 98527 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-donasi-untuk-balita-yang-lahir-tanpa-anus/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-salurkan-donasi-untuk-balita-yang-lahir-tanpa-anus/ […]

Komentar ditutup.