BIN Sasar Daerah Terpencil di Aceh Utara




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Badan Intelijen Negara (BIN) melalui Posda BIN Aceh Utara sasar daerah terpencil. BIN bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Pirak Timu membuka gerai vaksinasi masal di aula kantor camat setempat, Kamis (16/12/2021).

Vaksinasi untuk mencegah potensi Covid-19, dan untuk percepatan Herd Immunity bagi masyarakat, sehingga di akhir Desember 2021 tercapai target vaksinasi 70%.

Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Kecamatan Pirak Timu, yang di dominasi oleh kaum ibu-ibu, dan juga para lansia.

Camat Pirak Timu, Ilyas SE menyampaikan hari ini antusias warga untuk ikut vaksin tergolong tinggi, daripada kegiatan vaksinasi sebelumnya.

Menurutnya, selama ini masih banyak kendala yang dialami Muspika untuk menambah minat masyarakat. Nah hari ini dengan adanya kegiatan yang diadakan BIN, dengan cara membagikan hadiah atau bingkisan langsung bagi masyarakat yang sudah ikut vaksin, mendorong minat masyarakat Pirak Timu untuk vaksinasi.

Selain itu Mariah (64) warga desa Ceumeucet salah satu peserta vaksin sangat senang karena bisa ikut vaksin pada hari ini, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas oleh-oleh yang diberikan. (M)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT