Elmansyur Peduli Kembali Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu




DEWANTARA – Tim Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian dan Sosial (EP-PK3S) kembali menyalurkan paket sembako tahap dua kepada masyarakat kurang mampu pada Rabu, (21/04/2020) di beberapa desa dalam tiga Kecamatan.

Adapun Kecamatan yang menjadi sasaran tim EP-PK3S hari ini adalah Kecamatan Dewantara yang meliputi desa Paloh Lada, Uteun Geulinggang, Ulee Pulo, Ulee Reuleung dan Lancang Barat. Selanjutnya di Kecamatan Muara Batu meliputi Desa Reuleut Barat, Reuleut Timu, Bungkaih dan Cot Trueng. Penyerahan sembako dalam dua Kecamatan ini dilakukan oleh Sdr Mahlilladi selaku Jubir Elmansyur Peduli kepada penerima.

Sedangkan Kecamatan Sawang diwakili oleh desa Paya Gaboh yang langsung diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan EP-PK3S ditemani Ketua harian M. Ibkar, S. ST kepada Kepala Desa setempat.




Ket foto: Penyerahan sembako secara simbolis oleh Pimpinan EP-PK3S kepada Kepala Desa setempat.

Ketua EP-PK3S, Mansuri M. Yunus, ST melalui rilis yang dikirim kepada jaringanberitaaceh.com menerangkan bahwa, penyaluran paket sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian Lembaga kami dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Tahap kedua ini memang belum kami salurkan secara menyeluruh dan cuma bisa mencukupi untuk beberapa desa dalam tiga Kecamatan,” jelas Mansuri.

“Selain di tiga Kecamatan tersebut, kami juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako di sekretariat EP-PK3S yang dipimpin Tgk. Zahrul Fuad selaku Divisi Keagamaan” sebutnya menambahkan.

“Bantuan sembako ini kami usahakan tepat sasaran dan betul-betul penerimanya masyarakat tidak mampu. Seperti salah satu rumah penerima di Desa Ulee Reuleung Kecamatan Dewantara, memang sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian semua orang,” tambahnya lagi.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan tepat sasaran. Mari kita saling membantu dan peduli, karena yakinlah masih banyak dari mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” Tutup Mansuri penuh harap. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 84809 additional Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-kembali-salurkan-paket-sembako-kepada-masyarakat-kurang-mampu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/elmansyur-peduli-kembali-salurkan-paket-sembako-kepada-masyarakat-kurang-mampu/ […]

Comments are closed.