Partai Gelora Banda Aceh Laksanakan Pembekalan Caleg DPRK




Banda Aceh, JBA – DPD Partai Gelora Indonesia Kota Banda Aceh laksanakan Pembekalan Caleg untuk calon legislatif DPRK menyongsong pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh di Pemilu tahun 2024 mendatang .yang di laksanakan di kawasan Pango Raya, Sabtu (9/9/2023).

Pembekalan ini di buka secara resmi oleh Ketua DPW Partai Gelora Aceh yang di wakili oleh Sekretaris DPW, Mukminan SE. Kegiatan pembekalan Caleg di rangkai dengan Pengukuhan 9 DPC Gelora se Kota Banda Aceh.

Pembekalan diberikan kepada 30 caleg yang telah masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) yang di bahani beberapa Nara sumber seperti Ketua Panwaslih Banda Aceh Ely Safrida, Bapilu DPN Gelora Azmi Fajri Usman dan Koordinator Dapil 1 Mohariadi.

“Tujuannya, setelah pembekalan ini, para caleg memiliki karakter yang menjadi tolak ukur bagi masyarakat. Bagaimana nantinya bisa diterima dengan bahagia oleh masyarakat dan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Banda Aceh,” kata Ketua DPD Gelora Banda Aceh T. Adriansyah yang lebih di kenal dengan panggilan Polem yang di dampingi Sekretaris Gelora Banda Aceh Nazaruddin Ibrahim.

Pembekalan tersebut juga jadi modal bagi para caleg agar bisa bertarung untuk dapat meraih target 5 kursi dalam pileg tahun 2024.

“Tentu harapannya target 5 kursi tercapai kalau semua bekerja keras. Selain itu dengan pembekalan ini diharapkan para caleg juga bisa melaksanakan apa yang diamanahkan oleh rakyat ketika sudah terpilih,” sebut Polem.

Pembekalan ini tidak hanya berfokus bagaimana caranya untuk bisa membuat caleg siap bertarung. Namun juga sebagai salah satu cara dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar memiliki karakter dan mental yang kuat dalam membangun Kota Banda Aceh.

“Apalagi Banda Aceh¬†adalah Ibukota Provinsi Aceh. Kondisi demografinya juga cukup diuntungkan sehingga harus diimbangi dengan peningkatkan SDM yang meliputi skill, karakter dan mental yang kuat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para caleg DPR RI Dapil 1 seperti Azmi Fajri Usman, Mohariadi dan Edi Supeno serta para caleg DPRA Dapil 1 Suriawati, Mustafa, Muhammad Yusuf dan Ainul Mardhiah.

Azmi di keterangan tambahan mengatakan bahwa, “Saya hadir untuk menjadi narasumber bagi kader Gelora. Pembekalan ini adalah arahan dari pusat agar para kader maupun caleg dapat diterima serta menjalankan amanah oleh dan dari rakyat,”¬† pungkas Azmi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT