Ditlantas Polda Aceh Gelar Vaksinasi dan Bagikan Sembako kepada Nelayan

Banda Aceh – Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 serta memberikan bantuan berupa sembako kepada nelayan di Lapangan Bola Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh, Rabu (18/8/2021).

“Sedikitnya ada 50 masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi dan penyerahan sembako tersebut,” sebut Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H yang didamipngi Kabid Humas Kombes Pol Winardy, SH., S.I.K., M. Si., dalam siaran persnya, Rabu (18/8).

Dicky menyebutkan, Penyelenggaraan kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya kita untuk terus mencipkan herd imunity bagi masyarakat dan sebagai ikhtiar kita mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, lanjutnya, juga ikut dibagikan sembako kepada nelayan yang pada umumnya juga ikut terdampak pandemi.

“Seluruh rangkaian kegiatan tersebut juga tetap menerapkan Prokes secara ketat. Hal tersebut selalu kita imbau sebagai bentuk partisipasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa PJU Polda atau yang mewakili, Kepala PT Jasa Raharja Aceh, Perwakilan dari Kodim 0101/BS, Sekda Kota Banda Aceh, Kadinkes Banda Aceh dan Keuchik Gampoeng Jawa. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT