Pokjaluh Aceh Besar Laksanakan Tarhib Ramadhan

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar melaksanakan acara Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut ibadah puasa tahun 1444 H, di Masjid Baitul Makmur Sibreh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, 9 Maret 2023.

Acara dikemas dalam bentuk kajian tanya jawab hukum Islam seputar ibadah ramadhan. Acara yang mengusung tema “Gapai Ramadhan yang Berkualitas Nelalui Najelis Ilmu” ini diisi oleh
Ppimpinan Dayah Babul Maghfirah, Teungku Masrul Aidi.

Ketua Pokjaluh Kankemenag Aceh Besar, Teungku Asnawi Lc mengatakan acara ini terselenggara berkat adanya kerja sama antara seluruh Penyuluh Agama Islam di Kabupaten Aceh Besar serta komponen masyarakat, sehingga acara ini dihadiri oleh ratusan jamaah.

Sementara ketua panitia, Tgk Mukhlis menuturkan acara dipusatkan di Masjid Besar Baitul Makmur Sibreh dan berlangsung setengah hari. Acara dikemas dalam bentuk tanya-jawab interaktif bersama pemateri, sehingga setelah mengikuti kajian para masyarakat bebas bertanya apa pun tentang seputar ibadah Ramadhan.

Pantauan di lapangan, ratusan jamaah hadir memenuhi majlis kajian, terdiri aras Penyuluh Agama Islam, masyarakat, pengurus masjid dan juga pelajar.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT