Pj Bupati Bener Meriah Harap Fasilitasi Pemulangan Jamaah Harus Baik




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi meminta tim penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah berikan pelayanan yang baik.

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat menghadiri rapat terkait penjemputan jamaah haji asal kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu, di
Bener Meriah, Jumat, 22 Juli 2022.

“Saya harap tim dapat bekerja dengan baik, berilah pelayanan yang baik saat menjemput ke Banda Aceh hingga tiba di Bener Meriah,” harapnya.

Ia berharap tim penjemput dan penerima jamaah haji nantinya dapat menjaga kebersihan masjid saat tiba di Bener Meriah.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Khairmansyah menyampaikan, jamaah haji Bener Meriah akan tiba bersama dengan lima jamaah dari kabupaten lain di Aceh.

“Tanggal 27 Juli 2022 sampai di Banda Aceh Pukul 12:00, setelah tiba jamaah haji akan langsung menuju Bener Meriah. Tiba sekitar pukul 07:00 WIB. Kemudian akan digelar langsung acara serah terima oleh pemerintah daerah pada keluarga,” ucap Khairmansyah.

Sementara terkait rapat, Plt Asisten 1 menerangkan, rapat hari itu untuk persiapan penjemputan jamaah haji asal Bener Meriah di Banda Aceh.

“Kita berharap dalam acara penjemputan ini tidak ada kendala,” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT