Wali Nanggroe Aceh Dukung Perjuangan Rakyat Palestina

Jantho – Wali Nangggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk. Malik Mahmud Al Haytar mendukung perjuangan rakyat Pelestina. Paduka juga berkeinginan untuk berkunjung langsung ke Palestina, suatu saat. Tujuanya melihat kondisi kaum muslimin yang saat ini terus ditindas Israel.

Sikap tersebut disampaikan Kabag Humas dan Kerja Sama Wali Nanggroe, M. Nasir Syamaun, setelah pertemuan Wali Nanggroe dengan pihak Gaza International Foundation (GIZ), Jumat 2 Juli 2021, di Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar.

Pertemuan singkat ini dihadiri langsung Syekh Ahmad Taufiq Al-hajj asal Palestina, yang juga Direktur Yayasan GIZ. Ustaz Budiman Matsyah sebagai ketua Yayasan, dan staf GIZ, Fathan Muhammad Razi dan M. Nurdin Fajri.

“Saya selaku Wali Nanggroe Aceh mendukung setiap langkah perjuangan yang dilakukan rakyat Palestina saat ini,” ujar Wali Nanggroe.

Syekh Ahmad Taufik juga menyampaikan kondisi terkini Palestina, dan meminta Wali Nanggoe Aceh mendukung program GIZ di Aceh saat ini, yaitu Tahfidz Ala Gaza, program wakaf sumur dari rakyat Aceh untuk warga Gaza, dan program kurban rakyat Aceh untuk Palestina.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/wali-nanggroe-aceh-dukung-perjuangan-rakyat-palestina/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/wali-nanggroe-aceh-dukung-perjuangan-rakyat-palestina/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/wali-nanggroe-aceh-dukung-perjuangan-rakyat-palestina/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 3342 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/wali-nanggroe-aceh-dukung-perjuangan-rakyat-palestina/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/wali-nanggroe-aceh-dukung-perjuangan-rakyat-palestina/ […]

Komentar ditutup.