Kapolres Aceh Jaya Ikut Saksikan Vaksinasi Serentak se-Indonesia

Calang, Jaringanberitaaceh.com- Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono ikut menyaksikan vaksinasi massal yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia melalui virtual dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Puskesmas Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat, 11 Maret 2022.

Sebelumnya, Kapolres Aceh Jaya yang didampingi Muspika kecamatan Panga serta pejabat utama polres juga meninjau vaksinasi yang digelar di lokasi zoom meeting.

Yudi Wiyono mengatakan, kegiatan zoom meeting ini berkaitan dengan dilaksanakannya vaksinasi serentak di seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri.

“Vaksinasi serentak ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19 dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster,” kata Yudi usai mengikuti zoom meeting dengan kapolri.

Yudi juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan. Karena vaksinasi merupakan kunci utama pemulihan ekonomi nasional.

“Bagi yang belum vaksin baik dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster agar segera melaksanakannya agar pemulihan ekonomi nasional bisa segera berjalan,” tutup Yudi Wiyono.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT