Wabup Atam Kukuhkan 1 Pejabat Tinggi Pratama dan 2 Pejabat Pengawas

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Setelah sebelumnya, pada 2 November 2021 Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melakukan rotasi jabatan kepada 34 ASN di Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, hari ini kembali mengukuhkan dan melantik satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan yang bertempat di ruang kerja Asisten Tata Pemerintahan Setdakab, Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin ST melantik Drs Tri Kurnia sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Sebelumnya, Tri menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Hal ini sesuai dengan SK Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.22/16/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama.

Pada waktu bersamaan, Insyafuddin juga melantik dan mengukuhkan dua pejabat pengawas, yaitu Edwan Latifurrahman Syah Putrawan sebagai Kasubbid Penelitian, Pengembangan Sosial dan Pemerintahan pada Bappeda Aceh Tamiang. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kasubbid Penanaman Modal dan Investasi di instansi yang sama. Sementara jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Aidil Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kejuruan Muda.

Insyafuddin berpesan pada pejabat yang dilantik agar sama-sama saling membantu menghadapi tantangan, serta bersatu padu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Aceh Tamiang.

“Amanah (jabatan) yang diberi kepada saudara bukan sekedar kepercayaan, tetapi harus dimaknai sebagi tanggung jawab untuk menciptakan pemerintahan yang baik. Sudah saatnya memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas agar berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat,” Pesannya mengakhiri. (SM)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT