PKS Aceh Tenggara Gelar Rakerda, Target Menang Pemilu 2024




PKS Aceh Tenggara Gelar Rakerda, Menangkan Pemilu 2024

Kutacane, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Tenggara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022, di Sekretariat DPD PKS setempat, Minggu, 15 Mei 2022.

Tema yang diusung “Semangat Melayani Bertransformasi Menuju Kemenangan Pemilu 2024.”

“PKS harus mampu melakukan transformasi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” kata Ketua DPD PKS Aceh Tenggara, Jhon Apstrong Pratama, S.Pd.

“Selain itu, dalam kiprahnya untuk membangun Kabupaten Aceh Tenggara, PKS harus tetap berkolaborasi, bekerjasama dengan berbagai komponen elemen di masyarakat,” ungkapnya.

Sahrul Selian selaku Ketua Kordapil 8 (Aceh Tenggara – Gayo Lues) menyampaikan motivasi kepada para pengurus tentang karakter pemimpin yang baik dan memberikan arahan kebijakan agar mampu meraih elektabilitas sehingga menjadi partai pemenang.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang takut pada Tuhannya dan cinta kepada rakyatnya. Dalam menjalankan tugas itu, maka PKS harus mampu meraih elektabilitas yang bagus” ucapnya.

“Demi mendapatkan kemenangan dalam elektabilitas itu, anggota partai harus memiliki mental pemenang, soliditas, mengetahui kebutuhan masyarakat, dan berusaha memaksimalkan hasil di TPS,” imbuhnya.

Dalam Rakerda ini juga diselenggarakan sarasehan bertemakan Islam Rahmatan Lilaalamiin yang di bawakan oleh Anggarda Paramitha Ketua DED (Dewan Etik Daerah)

Yang di moderatori oleh Taufik Hidayat, ST yang juga Sekretaris DPD PKS Agara, sarasehan berlangsung dengan interaktif dan penuh hikmat.

Hal senada, Gendon Selian, S. Pd (salah satu peserta penuh Rakerda) mengatakan bahwa proses transformasi dalam politik tidak hanya berpaku dari perjalanan dan sejarah nya saja, kita harus extra dalam memenangkan dakwah politik.

“PKS juga harus mampu memberi perubahan yang baik melalui kolaborasi dan pelayanan yang mengutamakan budaya lokal dan nasional untuk meraih kesuksesan elektabilitas partai, sehingga menjadikan kemenangan pada Pemilu tahun 2024,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT