Muslim Syamsuddin Serap Aspirasi Masyarakat Aceh Utara

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Anggota DPRA, Muslim Syamsuddin, ST. MAP kembali melanjutkan kegiatan reses ke-II, di Km 28, Jalan Lintas KKA-Bener Meriah, sekaligus silaturahmi dan dialog bersama tokoh masyarakat, di Kecamatan Dewantara Jumat, (27/8/2021).

Kegiatan dihadiri seluruh tokoh masyarakat setempat. Dalam reses kali ini, Muslim mengajak semua tokoh masyarakat agar bisa bersama-sama bekerja untuk kemajuan Kecamatan Dewantara nantinya.

“Majukan kecamatan dengan kebersamaan, tinggalkan sesuatu yang bisa menimbulkan perpecahan, sekarang bukan saatnya mementingkan hal pribadi, utamakan kemaslahatan bersama untuk Dewantara yang lebih maju,” ucap anggota DPRA tersebut.

Sebelumnya, hal yang sama juga telah dilaksanakan di Kecamatan Baktiya Barat, Matang Kuli, Banda Baro, dan juga di Sawang.

Aspirasi dari tokoh masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT