Iskandar Faudi Diangkat sebagai Ketua DPD PSI Aceh Timur

Banda Aceh — Iskandar Faudi diangkat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Timur. Hal tersebut sesuai SK yang ditandatangani Ketua DPP PSI Kaesang Pangarep dan Sekjend Raja Juli Antoni di Jakarta, 18 Desember 2023.

“Susunan kepengurusan DPD PSI Aceh Timur untuk periode 2023-2028 telah ditetapkan oleh DPP PSI, ketuanya Iskandar Fuadi. Keputusan ini didasarkan kriteria yang telah disepakati sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PSI,” kata Ketua DPW PSI Aceh Zulkarnaini Syeh Joel, usai menyerahkan SK tersebut kepada Iskandar Faudi di Kantor DPW PSI Aceh, Kota Banda Aceh, Jumat, 29 Desember 2023.

Syeh Joel menyampaikan, selain menerbitkan Surat Keputusan (SK) dengan nomor 1086/SK/DPP/2023, DPP PSI juga mencabut SK kepengurusan sebelumnya dengan nomor 773/SK/DPP/2023. Ia juga menyambut baik keputusan DPP PSI yang telah menetapkan susunan DPD PSI Aceh Timur yang baru.

Di samping itu, Syeh Joel juga mengucapkan terima kasih atas keputusan tersebut. Hal itu menunjukkan keseriusan dan komitmen DPP PSI dalam memperkuat organisasi hingga ke tingkat daerah.

“Kami yakin, dengan kepemimpinan Iskandar Faudi, DPD PSI Aceh Timur dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi PSI di tingkat daerah. Segera gas pool, segera lakukan kopdarda dan memanggil caleg yang ada untuk duduk bersama dalam rangka pemenangan PSI,” kata tokoh muda Bireuen itu.

Syeh Joel Minta Kader PSI Aceh Timur Bersatu

Selain itu, Syeh Joel juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PSI di Aceh Timur untuk bersatu padu mendukung kepemimpinan Iskandar Faudi demi mewujudkan cita-cita partai serta memenangkan calon presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Kami berharap agar DPD PSI Aceh Timur dapat menjadi contoh dalam penerapan nilai-nilai solidaritas, transparansi, dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi di Aceh Timur,” ujarnya.

Terakhir, Syeh Joel juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pengurus DPD PSI Aceh Timur sebelumnya yang telah mengabdi selama ini untuk menyukseskan PSI di Aceh Timur.

“pergantian ini sebenarnya hal biasa dalam kepengurusan partai, untuk penyegaran organisasi, semoga ke depan PSI Aceh Timur makin solid dan berkibar hingga ke pelosok desa,” demikian, pungkas Syeh Joel. RGS.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT