Erli Hasim Resmi Daftar Calon Bupati Simeulue Via Gerindra Aceh

Banda Aceh, JBA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh, Erli Hasim SH SAg MIKom resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Simeulue pada Pilkada 2024. Pendaftaran diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Provinsi Aceh, Nasrul Sufi, di Kantor Gerindra Aceh, Kamis, 9 Mei 2024.

Nasrul Sufi mengatakan berkas yang diterima hari ini, nanti tokohnya akan disurvei oleh kampus ternama. Kampus tersebut tidak diragukan, hasilnya valid dan dapat dipercaya.

“Survei ini, mencoba memberikan yang terbaik untuk Simeulue menurut data kampus,” katanya.

Nanti, kata Nasrul Sufi, berkas akan dibawa ke Jakarta untuk diverifikasi dan mendapatkan rekom dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Siapa pun calon yang memainkan peran dengan bagus, tentu disenangi rakyat dan akan memenangi kontestan Pilkada 2024.

“Saya yakin Pak Erli Hasim bakal melakukan yang terbaik,” tegasnya.

Erli Hasim mengatakan baginya pertemuan ini merupakan penghargaan besar dan silutarahmi, sekaligus untuk persentasikan visi misinya maju sebagai calon Bupati Simeulue.

“Mudahan kesempatan ini jadi nyata dan konkrit, sehingga Gerindra bisa mendukungnya maju calon Bupati Simeulue,” harap Erli Hasim dalam sambutannya.

Menurutnya, Simeulue daerah yang melalui proses panjang dalam pemekarannya hingga terbentuk pada 1999. Dengan berdirinya Simeulue, tentu tidak mudah menjadikan daerah ini maju. Namun perlu perjuangan untuk mejandikan Simeulue jauh lebik baik.

Erli Hasim memaparkan bahwa visi dan misi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan meningkatkan ekonomi masyarakat dengan mengandalkan potensi Simeulue.

Mantan Bupati Simuelue 2017-2022 ini menyebutkan, pada periode sebelumnya ia berhasil meningkatkan SDM dan memberikan beasiswa bagi putra daerah untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

“Saya berharap dukungan penuh dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan Simeulue lima tahun ke depan,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT