Dandim Atam Silaturahmi dengan Masyarakat




 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Untuk menciptakan rasa aman, Dandim 0117/ Aceh Tamiang (Atam), Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang di wakilkan Plh Pasi Intel Dim 0117/Atam, Kapten Inf Nunu Rukmana didampingi Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra. S bersama Forkopimcam Rantau dan Komponen masyarakat melaksanakan silaturahmi dan tokoh setempat, di aula Koramil 08/Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan persatuan dan menciptakan kondisi kondusif bersama masyarakat, khususnya di wilayah teritorial Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kapten Nunu Rukmana mengajak masyarakat melalui tokoh agama dan masyarakat untuk terus meningkatkan rasa kesatuan bangsa untuk menjaga NKRI.

“Melalui tokoh agama dan masyarakat terus berkomitmen menjaga perdamaian Aceh, dan mengantisipasi adanya pihak yang ingin kembali terjadi konflik di Aceh,” ungkap Kapten Inf Nunu Rukmana

Lebih lanjut, Nunu Rukmana menjelaskan melalui tokoh agama dan masyarakat dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Masyarakat jangan percaya informasi bila sumbernya tidak jelas, terutam informasi yang isinya lebih mengarah pada provokasi,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana mewakili Komandan Kodim 0117/Atam, Danramil 08/Rtu Kapten Inf Hendra Swaskita, Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri,S.sos, Camat Rantau Oki Kurnia,Stp, Datok Penghulu diwakili beberapa desa sekecamatan Rantau, Tokoh Agama, toko masyarakat dan toko adat, dalam Kec. Rantau, Babinsa Koramil 08/Rtu,tamu dan undangan. (SM)

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT