Wakapolda Aceh Terima Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara




 

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Mewakili Kapolda, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, SH. menerima kunjungan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara, Senin (8/11/2021) di Mapolda, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH., SIK., M.Si. menyampaikan, kedatangan para siswa-siswi SMA Taruna Nusantara tersebut untuk mewawancara pimpinan Polda Aceh yang merupakan bagian dari tugas yang diberikan guru di SMA Taruna Nusantara.

“Mereka sedang menyelesaikan tugas study dengan melakukan wawancara dengan beberapa pimpinan daerah, termasuk di Polda Aceh,” sebut Winardy, Senin (8/11).

Dalam kesempatan itu, kata Winardy, Wakapolda mengungkapkan bahwa tidak semua anak-anak memiliki kesempatan untuk bersekolah di SMA Taruna Nusantara. Untuk itu, ia mengharapkan mereka bisa bertahan hingga akhir masa studi dan menjadi kebanggaan bangsa dan khususnya para orang tuanya.

“Berbanggalah menjadi siswa dan siswi SMA Taruna Nusantara. Semoga sukses dan menjadi pemimpin yang membanggakan,” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT