Kapolda Aceh Pimpin Wisuda Purnabakti Personel Polda Aceh

Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Jumat (28/08/2020) memimpin wisuda purnabakti personel jajaran Polda Aceh T. A. 2020 di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh.

Personel jajaran Polda Aceh TMT 1-8-2019 hingga 1-8-2020 yang purnabakti berjumlah 91 orang, sedangkan personel purnabakti yang mengikuti wisuda berjumlah 25 orang.

Dalam sambutannya Kapolda Aceh mengatakan, setiap personel akan mencapai batas masa pensiun dan akan memasuki fase baru yang ditandai dengan kehidupan yang berbeda dari rutinitas yang dilaksanakan selama ini.

“Masa tersebut merupakan akhir bagi seorang personel dalam memberikan pengabdian kepada organisasi. Dengan kata lain, personel Polri tersebut telah mencapai puncak prestasi dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara sebelum akhirnya kembali kepada masyarakat,” sebut Kapolda.

“Para personel Polri tersebut selama dalam perjalanan kariernya telah banyak berkontribusi dalam memberikan warna kepada institusi yang kita banggakan ini, baik melalui buah pikiran maupun tenaga serta partisipasi dalam bentuk lainnya,” tambahnya.

Selain itu kata Kapolda, banyak kerikil tajam yang menjadi tantangan dan hambatan selama kita bertugas. Saudara-saudara yang telah mencapai masa purnatugas patut berbangga, karena tidak semua pribadi bisa melampaui masa-masa sulit tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama Polda Aceh saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada segenap wisudawan yang telah memasuki masa purnabakti atas sumbangsih dan darma bakti selama ini,” ucapnya.

“Semoga semua pengorbanan dan pengabdiannya tersebut akab menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT serta menjadi manfaat bagi kemajuan bangsa dan negara,” kata Kapolda lagi.

Kegiatan wisuda purnabakti personel jajaran Polda Aceh diwarnai tradisi pedang pora, pembacaan do’a dan diakhiri dengan pelepasan wisudawan purnabakti. Jba.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 11369 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/kapolda-aceh-pimpin-wisuda-purnabakti-personel-polda-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 30283 more Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/kapolda-aceh-pimpin-wisuda-purnabakti-personel-polda-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/kapolda-aceh-pimpin-wisuda-purnabakti-personel-polda-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/kapolda-aceh-pimpin-wisuda-purnabakti-personel-polda-aceh/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 82529 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/pendidikan/kapolda-aceh-pimpin-wisuda-purnabakti-personel-polda-aceh/ […]

Komentar ditutup.