Ketua Forum Peduli Banda Baro Ajak Tokoh dan Seluruh Elemen Masyarakat Kecamatan Banda Baro Dukung IKBB




BANDA BARO – Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB) yang berpusat di Banda Aceh merupakan sebuah perkumpulan yang didirikan oleh Masyarakat Banda Baro yang berdomisili, bekerja, dan menempuh pendidikan di Banda Aceh.

Sejak didirikan akhir 2018 lalu, IKBB telah banyak berbuat untuk membantu masyarakat Banda Baro yang ke Banda Aceh, misalnya berobat atau hal lainnya yang bersifat darurat.

Dan beberapa hari yang lalu, IKBB juga sudah berhasil mendirikan Sekretariatnya yang beralamat di JL. Syiah Kuala, LR. Barona, No. 1, Lamdingin Banda Aceh dan sudah diresmikan melalui acara Peusijuek yang dilakukan oleh Imum Syiek Masjid Gampoeng Mulia, Tgk. Abu Bakar pada Kamis, (05/03/2020).




Ketua Forum Peduli Banda Baro, Tajuddin,S.Sos kepada jaringanberitaaceh.com mengatakan sangat mengapresiasi langkah Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB) yang telah mendirikan Sekretariat di Banda Aceh. Ini membuktikan apa yang dilakukan oleh mereka selama ni merupakan hal yang serius dan perlu kita dukung bersama.

“Saya selaku salah satu Tokoh Banda Baro sangat berbangga hati dengan berdirinya IKBB di Banda Aceh, kegiatan sosial yang mereka lakukan selama ini adalah bukti nyata kepeduliannya terhadap sesama khususnya untuk Masyarakat Banda Baro,” ucapnya.

Banyak hal yang telah dilakukan oleh IKBB, dan hal tersebut sangat membantu warga Banda Baro yang mempunyai kegiatan dan keperluan ke Banda Aceh, semisal berobat atau masalah sosial lainnya yang mengharuskan Masyarakat Banda Baro ke Koeta Radja.

“Dalam kesempatan ini saya berharap kepada semua stakeholder yang ada di Banda Baro untuk membantu dan mendukung agar IKBB terus bisa melanjutkan kegiatan yang telah dilakukannya selama ini. Terutama sekali tentang keinginan mereka untuk melakukan pembebasan tanah untuk pertapakan Sekretariat IKBB secara permanen yang nantinya direncakan dapat dimanfaatkan multi fungsi oleh masyarakat Banda Baro bila ke Banda Aceh,” tambah Taju.

“Saya sangat salut kepada seluruh Pengurus maupun Anggota IKBB Banda Aceh yang di tengah kesibukan dan profesinya masing-masing masih dapat meluangkan waktu untuk peduli terhadap orang lain. Ini perlu untuk kita dukung dan jangan biarkan mereka bergerak sendiri,” pungkas Taju secara tegas.

Di akhir kalimat, Taju mengucapkan selamat atas peresmian Sekretariat Ikatan Keluarga Banda Baro di Banda Aceh. Mari kita bersinergi untuk mencapai cita-cita bersama, Banda Baro Bangkit dan Maju. (Red/Taju).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 86797 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/opini/ketua-forum-peduli-banda-baro-ajak-tokoh-dan-seluruh-elemen-masyarakat-kecamatan-banda-baro-dukung-ikbb/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/opini/ketua-forum-peduli-banda-baro-ajak-tokoh-dan-seluruh-elemen-masyarakat-kecamatan-banda-baro-dukung-ikbb/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/opini/ketua-forum-peduli-banda-baro-ajak-tokoh-dan-seluruh-elemen-masyarakat-kecamatan-banda-baro-dukung-ikbb/ […]

Comments are closed.