Turnamen  Liga Dandim Cup 1 tahun 2022, Hari ini Resmi di Buka

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi resmi membuka Liga Dandim Cup 1 tahun 2022. Turnamen di buka di Lapangan Sepak Bola Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu sore 6 Agustus 2022.

Dalam sambutanya, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan, Turnamen sepak bola Dandim Cup 1 ini dalam rangka menyambut HUT RI ke – 77 dan sekaligus mencari bibit atlet-atlet pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang,” ucapnya.

Liga Dandim Cup 1 ini tidak hanya bermain sepak bola saja, tapi menjalin silaturahmi kebangsaan, kami mensuport dan mengapresiasi kepada adik-adik yang berlaga di turnamen Liga Dandim Cup 1 tahun 2022 ini.

“Kepada seluruh pemain diharapkan bisa melaksanakan pertandingan dengan sportifitas dan semoga tidak ada yang cedera, dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT maka turnamen ini resmi dibuka,” tambahnya.

Selanjutnya penyerahan bola secara simbolis oleh Dandim kepada wasit sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Pada hari ini pertandingan perdana Kodim Tamiang FC Vs 420 Kualasimpang. Dan Kodim Tamiang FC takluk 3 Gol.

Turnamen ini turut dihadiri Ketua Panitia Turnamen Dandim Cup, para peserta serta seluruh tamu undangan dan unsur Forkopimda Aceh Tamiang.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT