ACT Lhokseumawe Gelar Aksi Safari Subuh, Bagikan Menu Pagi

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat-Nya, tak ada waktu libur untuk kita selalu berbagi. Bahkan dari subuh pun kegiatan berbagi pun dapat dilakukan, untuk meluaskan kedermawanan bagi saudara yang membutuhkan.

Subuh kali ini, ACT Lhokseumawe bersama MRI Lhokseumawe hadir di Masjid Jamik Lancang Garam, Kota Lhokseumawe untuk membagikan 100 porsi makanan siap santap. Bukan hanya untuk jamaah masjid di sana, namun juga untuk kuatkan saudara-saudara yang telah keluar di waktu subuh, berjuang mencari nafkah hariannya.

Aksi ini merupakan rangkaian dari program aksi Safari Subuh yang dilakukan ACT. Aksi ini merupakan amanah dari sahabat dermawan yang ikut dalam gerakan sedekah Subuh. Semoga dengan adanya aksi ini bisa menjadi ikhtiar untuk meraih keberkahan pada Subuh untuk berbagi kepada para jamaah dan pejuang pagi yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Agus Saputra PIC Aksi menuturkan kegiatan ini didukung oleh kedermawanan. Bentuk kedermawanan merupakan hidangan siap santap untuk para jamaah, tidak hanya jamaah tetapi para pekerja yang sudah memulai aktifitasnya setelah subuh.

“Ini merupakan program ikhtiar kebersamaan saat kondisi pandemi, bahkan dimulai sejak Subuh”, tutur Agus Saputra.

Pemilihan lokasi juga bukan tanpa alasan, selain masjid yang mempunyai jamaah tetap dan ramai, juga tak hanya ingin menghadirkan hidangan santap terbaik, juga ikut mendampingi warga prasejahtera yang tinggal sekitar masjid.

Nurdin, warga yang menerima hidangan siap santap merasa sangat berterima kasih dan bersyukur.

“Semoga Allah membalas atas segala kebaikan dan menjadi keberkahan,” tutupnya. (AM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT