Hadirkan Pengamanan, Personil Polsek dan Polres saat Pertandingan Final Open Turnamen Sepak Bola Damai Cup II Piala DPW PA

Kuala Simpang,jaringanberitaaceh.com – Personel Polres Aceh Tamiang bersama Personel Kepolisian Sektor ( Polsek) Bendahara melaksanakan Pengamanan Pertandingan Final Open Turnamen Sepak Bola Damai Cup II Piala DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang bertempat Kampung Telaga Menu sarapan Kecamatan Bendahara. Minggu  07 Agustus 2022

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Perwira Pengendali Iptu Tarmidi.SH dan jumlah Personel yang melaksanakan Pengamanan, gabungan dari Polres Aceh Tamiang dan Polsek Bendahara.

Tim  yang bertanding antara kesebelasan AL FALAKY FC  melawan kesebelasan PSM Manyak Payed FC  yang di menangkan oleh kesebelasan  AL FALAKY FC dengan  Skor 0-1.

Ada pun penyerahan  trofi  dan piala serta uang pembinaan dalam pertandingan final open turnamen sepak bola damai Cup II Piala Partai Aceh antara lain yaitu Juara 1 kesebelasan Al FALAKY FC piala dan uang pembinaan sebesar Rp.20.000.000. di Serahkan oleh Amat Lembing DPRK Aceh Timur, Juara 2  kesebelasan PSM Manyak Payed FC piala dan uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000. di Serahkan oleh ketua Partai Aceh kab Aceh Tamiang and M.Helmi Ahmad, kiper terbaik yang di raih kiper PSM Manyak Payed  untuk piala dan uang pembinaan diserahkan Miswanto Fraksi partai Aceh DPRK Aceh Tamiang, Pemain terbaik yg di raih oleh pemain dari Al Falaky untuk piala dan uang pembinaan di serahkan oleh Jumiati Anggota DPRK Aceh  Tamiang, Top skor diraih pemain Al Falaky di serahkan oleh Fadlon Anggota DPRK Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Iptu Tarmidi menjelaskan bahwa kegiatan pengaman ini bertujuan agar terhindar dari segala permasalahan saat pertandingan .

“Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya suatu hal yang tidak kita inginkan, sehingga Pertandingan Sepak Bola tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

“Final Open turnamen sepak bola damai Cup II Piala Partai Aceh kabupaten Aceh Tamiang dihadiri Wakil ketua II DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Anggota DPRK Aceh Tamiang fraksi Partai Aceh ngatiyem, Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi partai Aceh Jumiati, Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi partai Aceh Miswanto, Ketua Partai Aceh kab Aceh Tamiang M.Helmi Ahmad, Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi.SH, Danposramil Banda mulia Peltu .Y Sinabang, Para undangan yang hadir dan masyarakat.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT