Kasat Lantas Polres Bener Meriah Bagikan Helm Gratis untuk Pengendara




Redelong – Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan bersama anggota membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor di Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 17 November 2022.

Pembagian helm gratis ini adalah inovasi humanis Polri, khususnya Satlantas Polres Bener Meriah sebagai upaya untuk menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Bener Meriah.

“Ada 10 helm yang kita bagikan secara gratis kepada pengguna jalan dan itu adalah wujud kepedulian kita kepada masyarakat agar selalu tertib dan patuh pada peraturan lalu lintas,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, melalui Ipda Sofyan, Kamis, 17 November 2022.

Sofyan mengatakan, helm yang dibagikan kali ini menyasar pengguna jalan yang tertib dan patuh pada aturan lalu lintas, tapi kondisi helmnya sudah tidak layak.

“Target kita adalah pengendara yang tertib tapi helmnya sudah kurang bagus, makanya kita apresiasi dengan menggantinya dengan helm baru,” sebutnya.

Diketahui, Polres Bener Meriah memiliki program Dinamis. Salah satu yang sudah berjalan adalah PATAKA, yakni Patroli Rawan Kecelakaan.

“Sambil patroli, sambil bagi helm” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT