Gelaran Aceh Trail Adventure, Pangdam IM Lepas Ratusan Rider

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com –  Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan melepas ratusan rider Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3, Two Day, Banda Aceh – Aceh Besar,  di lapangan Lanud SIM, Blang Bintang. Sabtu (19/11/22)

Ratusan rider motor trail yang tampil pada event ini, tampil tidak hanya berasal dari Kabupaten/Kota se-Aceh tetapi dari wilayah Sumatera Utara (Sumut) juga ikut ambil bagian pada event ini. Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3 2022 ini juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize bagi para peserta.

Para rider yang berjumlah ratusan orang tersebut akan melewati rute sembari menikmati spot-spot destinasi wisata di Aceh Besar mulai dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang dan pada hari pertama finish di kawasan Lamteuba.

Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan hadir langsung dan tampil sebagai peserta, sekaligus ikut melepas bendera start pertama ratusan rider Aceh Trail Adventure (ATA) Seri 3.

Acara Aceh Trail Adventure (ATA) ini dihadiri oleh Asintel Kasdam IM, Kakesdam IM, Kapolresta Banda Aceh, Kadisbudpar Aceh, Ketua IMI Aceh, Ketua ATA dan tamu undangan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT