Kapolres Aceh Tamiang Kopi Morning dengan Wartawan

 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksanaan kegiatan kopi morning yang di adakan oleh Kapolres Aceh Tamiang bersama insan pers berlangsung pukul 09:00 WIB, di kantin Polres setempat, Sabtu (4/12/2021).

Pembukaan diawali dengan sambutan Humas Polres Aceh Tamiang, selanjutnya dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK.

Dalam kesempatan itu, Imam meminta kepada para wartawan, untuk pemberitaan agar mengarah kepada kegiatan yang positif, supaya keadaan di Aceh bisa lebih kondusif.

“Dalam situasi pendemi saat ini, mengingat rendahnya kesadaran masyatakat akan pentingnya vaksinasi, demi meningkatkan imun dan kekebalan tubuh terhadap serangan Covid-19, saya berharap pertemuan hari ini dapat saling memberikan yang terbaik untuk peningkatan kesehatan, pendidikan, bahkan perekonomian. Secara nasional kita malu, sampai hari ini Aceh baru capai 40 % vaksinasi,” kata Imam.

Imam mengajak para datok beserta dengan Babinkamtibmas melakukan dengan cara dor tu dor, agar lebih serius menjalankan vaksinasi.

“Pada periode ketiga ada 60 paket dari Polda Aceh, yang tersisa waktu 21 hari lagi. Harapan saya, Desember ini kita bisa mendapat lebih lagi. Karena semangkin banyak yang ikut vaksin. Besar kemungkinan kita medapatknnya,” tegas Imam.

Sebagai mitra polisi, para wartawan juga meminta agar pihak Polres memperhatikan keadaan dan memberikan bantuan baik itu alat pelindung diri (APD) dan surat ijin mengemudi (SIM), guna kelancaran dan kesalamatan para wartawan saat bertugas di lapangan. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT