Final Liga Santri Piala Kasad se-Aceh Dimulai, Perebutkan Tiket ke Bandung




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kodam IM mulai menggelar pertandingan final sepak bola Liga Santri Piala Kasad tingkat Provinsi Aceh, di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Senin, 12 September 2022.

Piala Kasad ini merupakan kerja sama PSSI dengan TNI Angkatan Darat (AD), dengan tajuk Turnamen Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022.

Pertandingan pertama, tampil tim Pesantren Al Azhar, yang merupakan tim terbaik dari seleksi tingkat Korem 011/LW melawan tim Pesantren Al Falah Abu Lam U dari wilayah Kodim 0101/KBA.

Peenonton sangat antusias menyaksikan kesebelasannya bertanding antara tim Al Azhar FC melawan Al Falah FC.

Liga Santri diikuti para santri di pesantren atau dayah, guna mencari bibit unggul dan ajang prestasi di kalangan santri, agar tampil di tingkat daerah maupun nasional.

Pada putaran final tingkat Provinsi Aceh, terdapat 3 tim terbaik yang akan bertanding selama 3 hari berturut-turut untuk memperebutkan posisi juara, yang akan mewakili Provinsi Aceh untuk bertanding di tingkat nasional pada 1 Oktober 2022 di Bandung.

Dalam pertandingan pertama kali ini, tim Ponpes Al Azhar perwakilan dari Korem 011/LW melawan tim Ponpes Al Falah Abu Lam U perwakilan dari Kodim 0101/KBA, dimenangkan oleh tim Al Azhar dengan hasil skor telak 6-0.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT