Wakapolda Aceh Terima Hasil Penelitian Puslitbang Polri

Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menerima hasil penelitian yang dilakukan tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri di ruang kerja di Polda Aceh, Kamis, 8 Juni 2023.

Penelitian yang dilakukan selama ini adalah tentang evaluasi mutu alat komunikasi Polri dan penggelarannya untuk mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam mengamankan Pemilu 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, tim puslitbang tersebut dipimpin Kombes Syahrial yang didampingi konsultan Prof. Suryadi beserta beberapa personel telah melaksanakan penelitian di Polda Aceh.

Joko menjelaskan, Puslitbang Polri adalah unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada langsung di bawah Kapolri.

Dalam kegiatannya di Polda Aceh, kata Joko, tim puslitbang yang ikut didampingi Kabid TIK Kombes Teguh Priyambodo Nugroho melakukan pengisian kuisioner tentang penggunaan handy talkie (HT) untuk kesiapan personel menghadapi Pemilu 2024.

“Kedatangan tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dan evaluasi alat komunikasi berupa HT serta teknis penggelarannya untuk mendukung pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024,” ujar Joko, dalam rilisnya, Kamis, 8 Juni 2023.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT