Irfan TB Terpilih Aklamasi jai Ketua PMI Aceh Jaya

Calang, Muskab-IV PMI Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung di Markas PMI setempat, Aceh Jaya, 3 April 2023. Forum pengambilan keputusan tertinggi ini diikuti oleh utusan yang terdiri dari 13 peserta dan 13 peninjau.

Mengawali proses persidangan Muskab-IV Sidang Pleno I dipandu oleh Pimpinan Sementara Teuku Munawar, Hamdani, dan Salahuddin. Setelah pembahasan agenda dan tatib, Pimpinan Sidang Sementara dipercayakan oleh peserta forum untuk melanjutkan ke sidang-sidang pleno berikutnya. Pembahasan LPJ berjalan mulus tanpa ada perdebatan dan dinyatakan Pengurus PMI Kabupaten Aceh Jaya masa bakti 2018-2023 demisioner.

Pada Sidang Pleno IV, para peserta mengajukan dan mengusulkan kembali T Irfan TB untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan.

Setelah usulan pencalonan diterima dan disetujui oleh pemilik suara. Teuku Munawar selaku pimpinan sidang menetapkan dan mengesahkan T. Irfan TB secara Aklamasi.

T. Irfan TB mengucapkan terima kasih atas dipercayakan kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di PMI Kabupaten Aceh Jaya. Ini merupakan gembira bersama relawan kemanusiaan.

“Mari ke depannya menjadikan PMI lebih solid dan komit dalam memberikan pelayanan kemanusiaan di Aceh Jaya,” Tutup Irfan TB.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT