Surprise! Dini Hari, Kodam IM Beri Kejutan di HUT Kapolda Aceh

Banda Aceh – Keluarga besar Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.Phil, yang tepat berusia 51 tahun.

Kejadian itu terjadi pada Jumat, (11/9/2020) pukul 00.01 WIB di Kediaman Kapolda Aceh, Desa Sukaramai, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Kepala Staf Kodam (Kasdam) IM, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto M.Sc, memimpin acara kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kapolda Aceh ini.

Awalnya, Kasdam IM bersama Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM, Kapendam IM, LO AU, dan LO AL menuju kediaman Kapolda Aceh dengan menggunakan mobil kendaraan taktis (Rantis) dari kediaman Kasdam pukul 23.45 WIB.

Setiba di sana, Kasdam beserta rombongan langsung menuju pendopo kediaman Kapolda untuk menunggu kedatangan orang nomor satu di Polda Aceh itu dengan suasana lampu dimatikan.

Tak lama kemudian, Kapolda tiba di kediaman.

Alunan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari grup band Jamrud yang dimainkan oleh Korps Musik (Korsik) dari satuan Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) Iskandar Muda. Nyanyian, kue ulang tahun dan tumpeng menyambut Kapolda Aceh kala memasuki pendopo.

Sontak, Kapolda Aceh kaget mendapat kejutan dari keluarga besar Kodam IM dan pejabat utama Polda Aceh yang dihadiri Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Raden Purwadi, Irwasda Polda Aceh, Karoops Polda Aceh, seluruh Direktorat Polda Aceh, dan para Kabid Polda Aceh.

Irjen Pol Wahyu Widada mengaku tak menyangka jika dirinya bakal mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya malam itu.

“Terima kasih atas surprise yang diberikan untuk saya malam ini. Saya tidak menyangka kalau bakal diberi surprise seperti ini karena tiba-tiba saya diajak jalan-jalan sama keluarga, dan kembali sudah ada surprise seperti ini. Apalagi Pangdam berada di Jakarta, ternyata supervisi dipimpin oleh Kasdam,” ungkap Kapolda Aceh.

“Terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan. Mudah-mudahan kerja sama kita (TNI-Polri) dalam menjalankan tugas dapat terjalin terus. Mohon doa restunya untuk keberhasilan kita dalam menjalankan tugas bersama,” tutup Kapolda. Rfk.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 39997 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 46701 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you can find 85698 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/surprise-dini-hari-kodam-im-beri-kejutan-di-hut-kapolda-aceh/ […]

Komentar ditutup.