Sulthan Jadi Karateker KNPI, Nursaady: Dia Mampu Jadi Pemersatu Organisasi Kepemudaan

Banda Aceh — Tokoh Muda Banda Aceh, Nursaady mengucapkan selamat atas terpilihnya Sulthan Muhammad Yus sebagai karateker KNPI Kota Banda Aceh.

Amanah baru Sulthan Muhammad Yus sebagai karateker tersebut dikeluarkan oleh Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Aulia Rahman berdasarkan hasil rapat pleno kepengurusan KNPI Aceh, pada Selasa, 29 Agustus lalu.

Sebagai Karateker KNPI Kota Banda Aceh, Sulthan Muhammad Yus yang juga Wakil Ketua yang membidangi Hukum dan HAM DPD I KNPI Aceh diberi mandat untuk melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musyawarah daerah (musda) KNPI Banda Aceh.

“Kita percaya dan yakin Sulthan Muhammad Yus mampu dalam menjalankan tugasnya sebagai Karateker KNPI Kota Banda Aceh. Saya juga yakin dia mampu menjadi penggerak dan pemersatu organisasi kepemudaan di Kota Banda Aceh untuk kemajuan bersama,” kata Nursaady,lewat keterangan tertulisnya, Sabtu, 2 September 2023.

Nursaady yang juga pengurus DPD I KNPI Aceh bidang Adat dan Keistimewaan Aceh menambahkan, sebagaimana yang diamanahkan KNPI Aceh bahwa selama enam bulan ke depan Sulthan Muhammad Yus mampu menyelenggarakan Musda KNPI hingga terpilihnya ketua KNPI Kota Banda Aceh definitif.

Dengan karakter yang ramah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mengayomi serta merangkul semua pihak, Nursaady optimis di bawah kepemimpinan Sulthan akan terwujud Musda dan melahirkan ketua yang berkualitas.

“Sekali lagi saya sangat yakin Sulthan Muhammad Yus mampu membangun sinergi bersama para Ketua OKP dan PK KNPI se-Kota Banda Aceh demi terciptanya keharmonisan dalam berorganisasi untuk satu tujuan mulia, yaitu demi kemajuan pemuda Kota Banda Aceh, insyaallah,” pungkas Nursaady, yang juga politisi PKS tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT