SIGAP Bentuk Struktur pemenangan Ganjar Pranowo di Aceh

Banda Aceh – Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Provinsi Aceh menggelar rapat struktural kerja dengan tema “Duek Mupakat Sahabat Inti Ganjar Pranowo” yang di hadiri pengurus Kabupaten dan Kota.

“Pembentukan struktural ini untuk memperkukuh dan memudahkan semua elemen bekerja. Draf struktural ini kita  hantarkan secepatnya ke pusat agar SIGAP Aceh dapat bekerja secara optimal. Saya juga berharap dapat membawa SIGAP Aceh sukses dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia kedepannya,” ucap ketua SIGAP Aceh, Sulaiman Manaf kepada awak media di balai makam Syah Kuala, Rabu, 20 September 2023.

Di sisi lain Sekretaris jendral SIGAP Aceh, Umar Hakim Ilhami menegaskan, pembentukan struktur ini bukan euforia sesaat, tetapi juga konsistensi dalam bekerja memperjuangkan Ganjar Pranowo meraih kemenangan di Aceh.

Ia berharap, dengan terbentuknya sistem kerja ini, Relawan SIGAP Aceh lebih terarah dan memperkuat masa dalam proses kampanye nanti.

“Mereka yang telah masuk dalam struktural, hari ini harus mempunyai rasa memiliki dan bertanggung jawab dengan tugas yang telah diemban dan dapat bekerja lebih ekstra sesuai porsi masing-masing,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT