Sri Dewi Gelar Open House, Anak-Anak PAUD Penuhi Pendopo Wali Kota




jaringanberitaaceh.com, Banda Aceh – Penjabat Bunda PAUD Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati menggelar Open House dengan anak-anak PAUD yang ada di Kota Banda Aceh di Aula Pendopo, Selasa, 25 Oktober 2022.

Open House kali ini bertema Panggung Aneuk PAUD. Tak sendiri, Sri Dewi ditemani suami yaitu Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Sidiq yang turut hadir pada acara tersebut. Ia menyapa kanak-kanak dan memberikan pertanyaan-pertanyaan ringan.

Suasana keakraban terlihat jelas ketika Bakri Sidiq menyuruh anak-anak PAUD menghafal ayat-ayat pendek yang sudah mereka pelajari di taman kanak-kanak.

Tak kalah dengan Bakri Sidiq, Sri Dewi juga menyapa anak-anak PAUD. Kemudian dirinya membacakan buku cerita kepada anak-anak. Anak-anak pun terlihat antusias dan ceria dalam pertemuan itu.

Penjabat Bunda PAUD Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati usai acara mengungkapkan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban dengan Guru PAUD di Kota Banda Aceh dan anak-anak PAUD guna mewujudkan generasi cerdas, sehat, dan ceria.

Dalam open house ini turut hadir Kabid FNF Sabri TS, Kepala TKN 3 Kota Banda Aceh Sabariah beserta guru-guru PAUD lainnya, dan juga sponsor susu Morinaga dan Maxim.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT