PAS Antar Pasutri Sakit Menahun Untuk Berobat ke Rumah Sakit




Aceh Utara – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) mengantar pasangan suami istri asal Riseh Baroh, Sawang, Kabupaten Aceh Utara yang menderita sakit menahun untuk berobat ke rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Aceh Seranto (DPC PAS) Kecamatan Sawang, Efendinur Mustafa dalam keterangannya kepada jaringanberitaaceh.com, Jumat (19/3/2021).

Dijelaskan Efendinur, Pasutri yang diantarnya tersebut sudah menderita sakit kurang lebih selama tiga tahun. Sang suami, Muhammad Jafar (57) menderita lumpuh dan selama ini cuma bisa terbaring tak berdaya di rumahnya. Sedangkan istrinya menderita penyempitan saraf pinggang.

“Saya prihatin ketika mendapat informasi adanya pasutri ini yang menderita sakit menahun. Apalagi keduanya sama-sama tidak bisa saling merawat karena sama-sama menderita sakit,” kata pria yang akrab disapa Bang Pen tersebut.

Setelah mendapat informasi tersebut sambung Bang Pen, ia langsung berkoordinasi dengan Ketua DPD PAS Aceh Utara Abdul Thaleb sehingga laporan tersebut diteruskan kepada Ketua Umum PAS Akhyar Kamil, SH.

“Dengan segera, Ketua Umum PAS memerintahkan kami untuk membawa pasien tersebut ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan yang bagus,” tutur Bang Pen yang diketahui sangat loyal kepada Ketua Umum PAS tersebut.

Kemudian kata Bang Pen, ia yang didampingi DPD Pas Aceh Utara menuju ke kediaman pasutri tersebut untuk mengantarkannya ke rumah sakit.

“Alhamdulillah, saat ini pasangan suami istri tersebut sudah sampai di rumah sakit Arun dan sedang dilakukan observasi oleh pihak medis untuk kemudian dirawat,” pungkas Bang Pen mengakhiri keterangannya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pas-antar-pasutri-sakit-menahun-untuk-berobat-ke-rumah-sakit/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pas-antar-pasutri-sakit-menahun-untuk-berobat-ke-rumah-sakit/ […]

Comments are closed.