Sambutan Meriah: Kepala SKPA Aceh Sambut Kedatangan Pj Gubernur Bustami

Jaringanberitaaceh.com-Kehadiran Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, bersama dengan Pj Ketua TP PKK Aceh, Mellani Subarni, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda pada Kamis (14/3/2024), disambut hangat oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) beserta pasangan mereka.

Sebagai langkah awal setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito Karnavian, Bustami Hamzah, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Aceh, menggantikan Achmad Marzuki sebagai Penjabat Gubernur Aceh.

Kehadirannya di Bandara Internasional SIM direspon dengan penuh kehangatan, di mana para Kepala SKPA berjajar untuk menyambutnya, dengan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Mawardi, yang memberikan pengalungan selempang kepada pasangan Bustami Hamzah.

Bustami Hamzah tampak berterima kasih atas sambutan yang diberikan, sambil menyapa dan menyalami satu per satu Kepala SKPA yang hadir.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh dan praktisi, termasuk Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aceh, Aldin NL, turut hadir untuk menyambut kedatangan Pj Gubernur Aceh.

Prosesi pelantikan Bustami Hamzah sebagai Penjabat Gubernur Aceh berlangsung sehari sebelumnya di Sasana Bhakti Praja, Komplek Kementerian Dalam Negeri RI, yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda Aceh, para Bupati, Wali Kota se-Aceh, dan sejumlah Kepala SKPA.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan pelantikan Mellani Subarni sebagai Pj Ketua TP PKK Aceh dan Pj Ketua Pembina Posyandu Aceh, yang dipimpin oleh Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Karnavian, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pembina Posyandu.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT