Porseni NU Aceh Pimpin Grup A Usai Bantai NU Kaltim 7-0

Solo – Tim Porseni NU Aceh memimpin grup A usai menaklukkan Porseni NU Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 7-0 dalam perhelatan Porseni PWNU se-Indonesia yang digelar di Stadion Kartopuran, Solo, Jawa Tengah, Senin, 16 Januari 2023.

Sehari sebelumnya, tim yang di manejeri oleh Anggota DPR Aceh Fakhrurrazi H Cut tersebut berhasil menahan imbang Tim NU Jawa Timur I dengan skor 1-1.

Fakhrurrazi H. Cut, dalam keterangannya sangat mengapresiasi pemainnya yang telah memperoleh hasil maksimal hingga berhasil lolos ke babak berikutnya. Ia berharap, tim dapat mempertahankan torehan ini dalam pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah anak-anak tampil baik dalam porseni PWNU U-20 ini dan semoga prestasi ini akan terus berlanjut. Apalagi pada pertandingan terakhir grup A, meraka akan berhadapan dengan Jawa Barat I untuk menentukan juara dan _runner up_ grup,” ujar Fakhrurrazi, atau yang akrab disapa F Rozi itu, di Solo, usai pertandingan berlangsung.

F Rozi juga menyampaikan, bahwa gol hari ini dipersembahkan oleh Mujahidin, Rahmat, dan M. Riski pada babak pertama. Lalu pada babak kedua, gol dipersembahkan Rahmat Angga, Mujahidin, Rahmat Angga, dan M Adi.

Dengan demikian, katanya, tim Aceh untuk sementara memimpin klasemen grup A dengan poin 4–satu kali seri dan satu kali menang. Disusul Jawa Timur, dengan poin 3, Jawa Barat juga memiliki poin 3, dan Kalimantan Timur bearada di urutan akhir klasemen.

Sekadar informasi, sepak bola atau Personi memperingati milad 100 tahun PWNU ini dibagi dalam 4 grup. Tim Aceh tergabung dalam grup A, yang besok, Rabu, 17 Januari 2023, akan berhadapan dengan Jawa Barat di Lapangan Kadipolo, Solo, Jawa Tengah. OK.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT