Polres Aceh Jaya Kumpulkan 60 Kantong Darah Momen HUT Humas Polri ke-72

Calang, JBA – Seksi Humas (Hubungan Masyarakat) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri. Acara ini berlangsung di Aula Satpas SIM Satlantas Polres Aceh Jaya dengan partisipasi aktif dari anggota kepolisian, masyarakat setempat, dan berbagai pihak yang peduli akan kegiatan sosial, Senin, 2 Oktober 2023.

Dalam upaya untuk mendukung ketersediaan persediaan darah yang cukup di Aceh Jaya, Sihumas Polres Aceh Jaya mengorganisir kegiatan donor darah yang diikuti oleh banyak sukarelawan dari berbagai kalangan masyarakat serta Instansi terkait. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperingati HUT Humas Polri yang ke-72 dengan tindakan nyata.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan anggota Polres Aceh Jaya. Melalui kerjasama dan semangat kepedulian bersama, Sihumas Polres Aceh Jaya berhasil mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah. Jumlah ini sangat berarti dalam memastikan pasokan darah yang mencukupi untuk mendukung berbagai keperluan medis di wilayah ini.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, melalui Wakapolres Kompol Suryadi menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Beliau juga mengungkapkan harapannya agar semangat kepedulian dan berbagi dengan sesama dapat terus berlanjut dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat Aceh Jaya.

Dalam kesempatan ini, Sihumas Polres Aceh Jaya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk selalu peduli dan berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT