Ketua Bhayangkari Subulussalam Terlibat dalam Pencarian Korban Kecelakaan

 

Subulussalam, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Bhayangkari Cabang Subulussalam Ny Novi Qori Wicaksono beserta pengurus ikut berpartisipasi dalam pencarian korban kecelakaan lalu lintas yang belum ditemukan, Jumat (17/12/2021) di Subulussalam.

Partisipasi tersebut berbentuk bantuan berupa makanan instan, minuman, nasi, dan akomodasi lainnya untuk mendukung upaya pencarian yang sedang dilakukan Personel Polres Subulussalam dan tim SAR Gabungan.

Kapolres Subulussalam yang juga merupakan Pembina Bhayangkari Cabang Subulussalam AKBP Qori Wicaksono SIK menyampaikan bantuan yang diberikan Bhayangkari merupakan bentuk dukungan yang luar biasa dalam pencarian korban kecelakaan mobil travel asal Aceh Barat yang jatuh ke jurang, tepatnya di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Sumut.

Saat pemberian bantuan tersebut, kata Qori, dirinya bersama ketua Bhayangkari juga bertemu langsung dengan keluarga korban yang masih menunggu kabar korban yang belum ditemukan.

“Pengurus Bhayangkari bertemu langsung dengan keluarga korban di lokasi pencarian dan ikut memberikan dukungan moril agar keluarga tetap sabar atas musibah tersebut,” ucapnya.

Ia juga berharap, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan selama pencarian korban berlangsung.

“Kita juga mendoakan agar korban segera ditemukan untuk selanjutnya dievakuasi,” harap Qori. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT