Kalapas Kelas II B Lhoksukon Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Mengenang jasa para pahlawan yang telah membaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lhoksukon gelar kegiatan ziarah dan Tabur Bunga, melalui “Kumham Peduli, Kumham Berbagi, dan Empati Kumham” Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021, di Taman Makam Pahlawan Kota Lhokseumawe, Selasa, (26/10/2021).

Kalapas Kelas II B Lhoksukon, Yusnaidi, S.H.,M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ziarah dan tabur bunga menjadi refleksi, serta sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjasa bagi negeri.

“Acara tabur bunga ini bukan sekedar seremonial, tapi juga menjadi momen untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk mendirikan bangsa dan negara ini, baik pahlawan-pahlawan bagi Kemenkumham maupun bagi negara Indonesia,” ujarnya yusnaidi.

Kegiatan ini dipimpin Kalapas kelas IIB Lhoksukon dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf dari Lapas Lhoksukon, kegiatan berjalan lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT