DPP IKAN Upgrading Pengurus dan Anggota




Aceh Besar, Jaringanberitaaceh.com- Ketua Komisi VI DPRA Ustaz Irawan Abdullah membuka Upgrading dan Orientasi Pengurus dan Anggota DPP IKAN, DPD IKAN Banda Aceh dan Aceh Besar, BM IKAN, di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Rabu (2/2/2022)

“Banyak  kasus pelecehan seksual yang terjadi di Aceh bahkan di daerah-daerah lain, salah satu penyebabnya pelaku tersebut pemakai narkoba,”demikian disampaikan Ustad Irawan

Selain itu, katanya tempat rehabilitas yang sangat terbatas juga membuat orang yang sudah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tidak mendapat layanan penyembuhan dari efek narkoba itu sendiri, sehingga mereka melakukan hal-hal yang melawan hukum salah satunya kekerasan seksual.

Ustaz Irawan menegaskan IKAN adalah satu organisasi yang getol melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat membuat faktor-faktor keterikatan masyarakat terhadap narkoba dapat berkurang.

“Kami sangat mendukung  kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh IKAN dalam rangka penyelamatan masyarakat dari penyalahgunaan narkoba, “pungkasnya.

Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi SE MSi mengatakan upgrading dan orientasi ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun.

“Upgrading dan orientasi dalam rangka peningkatan kapasitas anggota dalam menjalankan dan memajukan organisasi ini, “katanya.

Ketua Panitia, Dr. Juanda, SE, MM yang juga selaku Kabid Ditlitbang DPP IKAN mengatakan kegiatan hari ini diikuti 77 peserta, DPP IKAN,  21orang, DPD Banda Aceh,13 orang, DPD Aceh Besar,  20 orang, BM IKAN, 14 orang, Penasihat dan Pakar, 3 orang, dan Simpatisan  6 orang.

Sedangkan narasumber terdiri atas dua orang Ketua Umum DPP IKAN, Syahrul Maulidi SE MSi  dan Suharmansyah dari BNNP

Pada acara pembukaan turut dihadiri oleh Dewan Pakar DPP IKAN, Saidan Nafi , Sekum DPP IKAN, Tathi Yunis, para Kabid, Ketua DPD IKAN Banda Aceh, Hasri, Ketua DPD IKAN Aceh Besar, Ira.[]

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT