Elmas’udy Indonesia Wisudakan 400 Santri Daurah Tahfiz Nasional

Banda Aceh, JBA – Yayasan Elmas’udiy Center Indonesia mewisudakan 400 santri yang tergabung dalam Daurah Tahfiz Nasional (DTN) dan Mukhayyam Tahfiz Nasional (MTN), di Auditorium UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Senin, 1 April 2024.

Direktur Elmas’udy Indonesia, Ustaz Irhamullah Alhafiz mengatakan para wisudawan dan wisudawati hari ini telah mengikuti tahapan program tahfiz Ramadhan selama 20 hari.

“Selamat pada peserta wisuda. Perjuangan ini memang tidak mudah, tapi Insyaallah akan berdampak positif jika tekun mengikuti proses,” ujar Ustaz Irhamullah dalam sambutan Wisuda Akbar Nasional.

Wisuda, kata Ustaz Irhamullah, program rutin Elmas’udy Indonesia supaya anak-anak punya rekam jejak posutif di dunia Alquran, sehingga ketika dewasa nanti mereka menyadari bahwa pernah menjadi bagia dari pecinta Quran.

“Kalau sudah ada jejak baik, tentu akan mengawal mereka dari prilaku dan lingkungan negatif,” ujarnya.

Ia berharap peserta wisuda tidak hanya berhenti di sini, tapi harus lebih giat memperdalam ilmu Alquran dan mengulang hafalan.

“Insyaallah, Allah akan permudahkan hamba untuk belajar Quran. Jadi patah semangat dan terus biasakan diri dengan kegiatan yang ada kajian Quran,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT