Kapolsek Trienggadeng Sukses Selesaikan Permasalahan Warga dengan Mediasi

Banda Aceh — Kapolsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya Polda Aceh Ipda Muhammad Harun, bersama Bhabin dan aparatur Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng sukses menyelesaikan permasalahan warga dengan mediasi. Mediasi berlangsung di Gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa, 21 November 2023.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Trienggadeng bersama Bhabin, serta aparatur Gampong Meue. Karena menurutnya, itu adalah wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

“Langkah-langkah seperti ini membuktikan komitmen polisi, dalam hal ini Polres Pidie Jaya dalam menjaga keharmonisan dan ketertiban masyarakat,” kata Joko, dalam rilisnya, Rabu, 22 November 2023.

Diketahui, permasalahan warga yang diselesaikan tersebut merupakan kasus penganiayaan ringan yang dilakukan oleh SY(38) terhadap saudari KM (32).

Setelah dimediasi, kedua pihak yang bermasalah menyatakan sepakat untuk berdamai dan berkomitmen untuk tidak mengulangi perselisihan tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT