BSI Jamin Kecukupan Dana Tunai di ATM

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – CEO BSI Regional I Aceh, Wisnu Sunandar menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai di gerai ATM di Aceh, selama Idul Fitri dan libur lebaran.

“Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai menjelang dan setelah lebaran Idul Fitri. Pihak BSI menyediakan Rp860 miliar untuk kebutuhan mesin ATM Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh,” kata Wisnu Sunandar kepada BeM di gedung UKM center BSI Kota Banda Aceh, Kamis (28/04/2022).

Wisnu menjamin ketersediaan dana tunai ini, dengan telah memperhitungkan secara teliti seluruh kebutuhan mesin ATM, sehingga memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Tak hanya itu, ujar Ceo BSI Regional I Aceh, pihaknya juga memfasilitasi kebutuhan nasabah dengan membuka operasional secara terbatas pada beberapa kantor cabang yang buka saat libur panjang mulai 20 April hingga 6 Mei mendatang.

“Jadi bagi nasabah BSI, tidak perlu risau akan fasilitas yang tersedia, selain ketersediaan uang tunai di mesin ATM yang sudah terjamin, BSI Region Aceh juga menerapkan piket patroli mesin ATM untuk memastikan kenyamanan nasabah bertransaksi,” katanya lagi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.