Kapoksahli Pangdam IM Hadiri Vicon Rakornis TMMD ke-114 TA 2022

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pelaksanaan kegiatan Rakornis TMMD ke-114 TA 2022 yang dilaksanakan secara video conference yang bertemakan “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” yang dipimpin oleh Waaster Kasad Bidang Wanwil, Komsos dan Bakti TNI bertempat di Ruang Puskodalops Kodam IM yang dihadiri Kapok Sahli Pangdam IM, Danrem 012/TU, Kapendam IM, dan Pabandya Bakti Sterdam IM. Selasa (19/07/22)

Rakornis TMMD ke-114 TA 2022 yang dilaksanakan secara vicon dimulai dengan sambutan Aster Kasad selaku Pati Bidang Perencanaan PJO TMMD yang dibacakan oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI. Dilanjutkan paparan Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Desa Kemendagri RI tentang peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan desa, sinergitas dengan program TMMD.

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan Kasi Akutansi Hibah Direktorat EAS DJPPPR Kemenkeu RI, paparan Country Manager and Program Director Smile Train Indonesia tentang sosialisasi kerjasama program operasi bibir sumbing pada kegiatan TMMD, paparan Paban V/Bakti TNI selaku Sekertaris PJO TMMD tentang rencana pelaksanaan TMMD ke-114 TA 2022 dan paparan rencana pelaksanaan lomba karya jurnalistik TMMD ke-114 TA 2022.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-113 TA 2022 dari Kodam IM Sdr. Yusradi dari Inews TV Aceh wilayah Kodim 0113/Gayo Lues dengan judul “TNI Merajut Kemanunggalan Di Pedalaman Aceh” yang berhasil meraih juara II kategori wartawan media elektronik.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT