Hilangkan Perbedaan, Mari Kita Rajut Kembali Tali Silaturahmi

Aceh Utara- Ketua Fast Respon (FR) Kabupaten Aceh Utara mengajak semua insan pers di Aceh Utara untuk sama sama merajut kembali tali silaturahmi, rabu (23/03/2022).

Hal itu diungkapkannya pasal terjadinya perselisihan antara insan pers di Aceh Utara belakangan ini, sehingga menimbulkan persepsi macam macam di kalangan publik.

“Saya sangat prihatin dengan apa yang terjadi belakangan ini, dimana dengan kejadian seperti itu kita sesama insan pers saling sikut, menyalahkan, dan menimbulkan macam macam stetmen sehingga saya rasa membuat tali silaturahmi antar insan pers agak sedikit renggang,”Ungkap Abdul Razak ketua FR Aceh Utara kepada media ini.

Lanjutnya “Jadi saya berharap kepada senior senior pers di Aceh khususnya di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe agar sudi kiranya mendamaikan suasana yang sepekan lalu sempat agak sedikit kisruh, tolong satukan kembali tali silaturahmi sesama insan pers, supaya sesama insan pers di Aceh utara tetap rukun dengan sesama walau berbeda organisasi.

  • “Bagi saya berbeda organisasi bukan suatu hal yang harus kita perdebatkan, kita tetap sama, sama sama berprofesi sebagai wartawan, apalagi sama sama muslim, marilah kita jabat tangan , jangan sampai ada dendam di hati,”kan beberapa hari lagi dah menyambut bulan suci Ramadhan.”tutupnya.
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT