Ketua Elmansyur Peduli Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus di Langsa

Langsa – Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Langsa, Ketua Lembaga Elmansyur Peduli, Mansyuri Yunus didampingi kontributor wilayah Langsa, Junaidi, mengunjungi keluarga Muhammad Al Fatih (3), anak penderita hidrosefalus asal Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Kamis, 2 Juni 2022.

Muhammad Al Fatih adalah anak pertama dari pasangan Gus Anggara (20) dan Tasya Herman Lina (18). Sebagai seorang ayah, Agus Anggra sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas. Mereka tergolong keluarga tidak mampu dan agak kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kepada media ini, Mansyuri menyampaikan, Al Fatih telah menderita hidrosefalus atau penunumpukan cairan pada bagian otak sejak lahir. Saat ini dirawat di RSUD Kota Langsa sambil menunggu rujukan ke RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh, untuk penanganan lebih lanjut.

Dalam hal ini, katanya, Lembaga Elmansyur Peduli akan menggalang donasi untuk biaya pendampingan pengobatan Al Fatih di Banda Aceh. Ia berharap, upayanya ini dapat meringankan beban keluarga mereka.

Sementara itu, Kontributor Elmansyur Peduli Wilayah Langsa, Junaidi menyebutkan, bahwa kondisi yang dialami Muhammad Al Fatih disampaikan keluarga melalui dirinya untuk diteruskan kepada Ketua Umum Elmansyur Peduli.

selama ini, kata Junaidi, masyarakat langsa mengenal Elmansyur Peduli lewat pemberitaan media. Apalagi beberapa waktu lalu pernah memberikan bantuan kepada penyandang cacat akibat kecelakaan di Langsa Timur dan santer diberitakan.

“Mudah-mudahan upaya kita ini dapat membantu keluarga dan Al Fatih dalam menjalani pengobatan penyakit yang dideritanya,” harapnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT