Gelar Pelatihan Kaligrafi, T Adriansyah Sebut Ini Pertama Dalam Sejarah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Pendidikan Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Kota Banda Aceh mengadakan pelatihan kaligrafi bagi ustaz dan ustazah TPA se-Kota Banda Aceh, Hotel Masjid Oman Al-Makmur, Banda Aceh, Minggu (19/12/2021).

Direktur Daerah (Dirda) LPPTKA Banda Aceh, Mardani SH mengatakan ilmu kaligrafi itu sendiri merupakan materi yang harus diajarkan oleh guru-guru TPA pada santrinya pada tingkat TQA, sesuai dengan kurikulum LPPTKA BKPRMI tahun 2020. Pelatihan kaligrafi tersebut agar guru-guru yang akan mengajar nantinya mempunyai bekal ilmu yang memadai.

Ketua MPD BKPRMI Banda Aceh, T Adriansyah mengatakan pelatihan ini dalam sejarah, baru pertama kali dilakukan di Banda Aceh. Karenanya, ia mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ustaz dan ustazah bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Pemateri yang dihadirkan adalah Ustaz Khairul Rafiqi Lc MA dan Ustaz Darmawan Bin Sarjani Lc, yang merupakan pengurus pada Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh. (Edy).

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT