Family Gathering, OBV Regional Banda Aceh Tour Ke Calang




CALANG – Obeng Vili (OBV) Regional Banda Aceh melaksanakan tour pada Sabtu 28/12/2019, ini merupakan tour dalam acara Family Gathering yang dipusatkan di Kuala Merisi, Pantai Pasi Luak, Calang.

Dalam tour kali ini melibatkan puluhan Unit OBV Regional Banda Aceh yang di berangkatkan secara bertahap dari Banda Aceh – Calang. Ini merupakan kebijakan Ketua OBV Regional Banda Aceh Om Jol, yang sengaja menyesuaikan keberangkatan dengan kegiatan dan kondisi Anggotanya.

Salah satu Pengurus OBV Regional Banda Aceh, Om Amizal kepada Jaringanberitaaceh.com mengatakan, acara ini dilaksanakan di Calang sesuai dengan kesepakatan seluruh anggota OBV yang diputuskan dalam Rapat yang dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum acara Family Gathering ini dilaksanakan.




Ket foto: Unit OBV Banda Aceh

“Semula kami merencanakan Family Gathering ini akan melibatkan Unit dari berbagai Club OBV Regional lain yang ada di Aceh maupun OBV di Wilayah Sumut, tapi dikarenakan satu dan lain hal maka Unit yang kami ikutkan cuma Unit OBV yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya saja. Akan tetapi apabila mereka bisa ikut kami pun sangat senang,” jelasnya!

“Family Gathering ini kami laksanakan untuk mempererat silaturahmi antara sesama Anggota dan Keluarga OBV Regional Banda Aceh,” tambahnya!

“Semoga kedepan acara ini menjadi agenda  rutin yang dilaksanakan OBV Regional Banda Aceh setiap tahunnya, sehingga bisa terus mempererat tali persaudaraan antara sesama Anggota maupun Keluarga OBV,” tutup Amizal.! (OBV0031/Jba)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

5 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/family-gathering-obv-regional-banda-aceh-tour-ke-calang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 75558 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/gaya-hidup/family-gathering-obv-regional-banda-aceh-tour-ke-calang/ […]

Comments are closed.