Dirpamobvit Polda Aceh Bagikan Puluhan Paket Bansos untuk Masyarakat

Banda Aceh – Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Yudi Chandra Erlianto melalui Kasubdit Wisata membagikan 32 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Senin, 10 April 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, sembako tersebut merupakan bantuan kemanusian untuk negeri dari Polri, dalam hal ini Kapolda Aceh melalui Dirpamobvit kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sembako tersebut merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri dari Kapolda Aceh yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bulan suci Ramadan,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin malam, 10 April 2023.

Semua itu, kata Joko, merupakan wujud kepedulian Kapolda Aceh kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan, serta bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat.

“Alhamdulillah dalam bulan Ramadan ini Kapolda Aceh melalui Dirpamobvit kembali membagikan 32 paket sembako yang merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” demikian, kata Joko.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT