Catat! Besok Pj Gubernur Aceh Dilantik, Wali Nanggroe Terima Undangan

Banda Aceh – Surat undangan dalam bentuk telegram telah diterbitkan Kementrian Dalam Negeri RI, tentang pelantikan Pj Gubernur Aceh, Selasa 5 Juli 2022, pukul 16.00 WIB di Gedung C Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Kemendagri, Jakarta.

Pemberitahuan bersifat segera itu bernomor 005/3787/SJ ditandatangani Sekjen Kemendagri, H. Suhajar Diantoro pada tanggal 4 Juli 2022.

Suhajar Diantoro, mengirim surat undangan dalam bentuk telegram yang menyebutkan bahwa dengan berakhirnya masa jabatan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh pada 5 Juli 2022. Maka menghindari kekosongan pimpinan daerah Aceh, untuk itu perlu segera melantik Pejabat Gubernur Aceh yang baru masa tugas hingga 2024.

Undangan tersebut ditujukan kepada Gubernur Aceh, Wali Nanggroe Aceh, Ketua DPRA, Panglima TNI Iskandar Muda, Kajati Aceh dan Sekda Aceh.

Menurut informasi dan usulan DPRA bahwa nama-nama calon PJ Guburnur Aceh yang akan dilantik besok pada 5 Juli 2022 adalah salah seorang di antara calon yang beredar saat ini, di antaranya bisa Safrizal ZA, bisa Indra Iskandar dan juga bisa Ahmad Marzuki.

Sumberkba.one

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT